Tips Menambah Berat Badan Secara Alami dan Sehat

Cara menambah berat badan - Banyak orang yang kurus ingin cepat bisa menggemukkan badan. Apalagi dengan cara yang alami. Kebanyakan anak muda usia belasan tahun jika mereka sehat dan aktif akan cederung mempunyai berat badan yang agak sesuai dengan besar badan dan umur. mengapa banyak dari mereka yang yang berubah bila mereka menjadi tua? biasanya mereka tidak lagi segiat seperti semula.
Tips Menambah Berat Badan Secara Alami dan Sehat

Beberapa Cara Menggemukan Badan

Berikut cara menggemukan badan secara alami:

  • Mengkonsumsi sup daging
Mengkonsumsi sup daging adalah cara alami untuk menaikkan berat tubuh, karena lemak dalam daging dapat menambah berat badan. Daging kaya mineral dan protein yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan berat badan.
  • Jus buah
Jus buah sangat baik bagi kesehatan tubuh. Jus juga sangat bermanfaat untuk menambah berat badan, karena kandungan vitamin yang ada di dalam jus dapat memenuhi asupan makanan dalam tubuh.
  • Olahraga
Olahraga adalah salah satu kegiatan yang bermanfaat untuk kesehatan, karena dengan olahraga kesehatan kita akan tetap sehat dan bugar. Olahraga berperan menambah massa otot sekaligus sebagai penyeimbang makanan yang Anda konsumsi sehingga makanan tersebut dapat dicerna dengan optimal dan memberi efek pada usaha Anda menggemukkan badan, usahakan olahraga minimal 1 jam perhari.
  • Minum susu full cream
Minum susu full cream secara teratur 2 kali sehari, kandungan protein dan kalsium dalam susu dapat menunjang menambah berat badan, terutama minum susu sebelum tidur.
  • Istirahat cukup
Istirahat secukupnya agar metabolisme dalam tubuh lancar sehingga badan Anda terhindar dari masalah sembelit, diare, dan gangguan perut. Istirahat yang cukup ini pun dapat mempengaruhi pencernaan agar dapat mencerna makanan dengan baik.

Demikianlah penjelasan mengenai Tips Menambah Berat Badan Secara Alami dan Sehat. Semoga bisa menginspirasi dan mudah-mudahan bisa bermanfaat. Salam Sehat!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menambah Berat Badan Secara Alami dan Sehat"

Post a Comment