Biji-Bijian Bagus untuk Kesuburan dan Awet Muda

Biji-Bijian Bagus untuk Kesuburan dan Awet Muda - Mengkonsumsi biji-bijian yang dicampurkan ke dalam makanan dan minuman memang bermanfaat. Ketua Persatuan Ahli Gizi (Persagi) Jawa Timur Andriyanto mengungkapkan bahwa segala macam biji-bijian bagus dikonsumsi oleh perempuan. Sebab, itu bisa meningkatkan kualitas indung telur. Artinya apa? Ini artinya bahwa segala macam biji-bijian baik untuk kesuburan.

Cara Memakan Biji-bijian

Laki-laki yang juga menjabat sebagai direktur Akademi Gizi Surabaya tersebut memaparkan bahwa bagi ibu hamil, segala macam biji-bijian juga bisa membantu menstabilkan plasenta. Bagaimana dengan cara makannya teman-teman Female? Cara makannya adalah dicampur ke dalam makanan atau minuman lain yang bisa menjadi alternatif.
Biji-Bijian Bagus untuk Kesuburan dan Awet Muda
Cara memakan biji-bijian memang semakin bervariasi. Yakni, bergantung pada selera setiap orang yang memakannya. Andri mencontohkan kombinasi yang sempurna. Misalnya, mencampurkan quinoa ke dalam salad. Kandungan vitamin dan mineral serta magnesiumnya pun komplit didapatkan oleh tubuh.

Andri menyatakan jangan takut mencampur salad dengan keju. Dalam satu slice keju, hanya terdapat sekitar 40 kkal (kilo kalori). Seporsi salad yang dicampur biji-bijian dan keju hanya mempunyai takaran sekitar 150 kkal. Padahal makanan dengan porsi biasa mengandung 400-500 kkal.

Mencampur salad sayur atau buah dengan biji-bijian juga menambah rasa kenyang. Jadi, itu bagus untuk mereka yang sedang berdiet. Karena kandungan kalori yang hinggap dalam tubuh minim, kebutuhan vitamin tercapai. Rasa lapar pun tidak cepat datang.

Selain bagus untuk kesuburan perempuan dan perempuan yang sedang hamil. Biji-bijian juga mengandung anti-aging yang bisa membuat awet muda.

Demikianlah uraian singkat mengenai makan biji-bijian bagus untuk kesuburan dan awet muda. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan teman-teman Female tentang khasiat atau manfaat memakan biji-bijian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biji-Bijian Bagus untuk Kesuburan dan Awet Muda"

Post a Comment