Haluskan Kulit dengan Racikan Tradisional

Haluskan Kulit dengan Racikan Tradisional - Di tengah berkembangnya SPA dan klinik kecantikan dengan teknologi modern, tidak sedikit tempat SPA yang mengangkat racikan bahan tradisional untuk perawatan kulit dan tubuh. Tidak hanya sensasinya saja yang berbeda, tapi manfaatnya bagi kulit dan tubuh lebih alami. Kenapa demikian? Karena dibuat dari bahan-bahan alami tradisional.

Khasiat Racikan Tradisional

Senior Terapis Pejamata Wellness Spa Grand Aston Jogjakarta Ika Sariningsih mengatakan, racikan tradisional sangat disukai tamu dan cenderung menjadi pilihan, dan biasanya juga yang dipilih dengan kombinasi pijat tradisional. Sensasi harumnya memang berbeda, dan khasiatnya bagi tubuh juga lebih terasa.

Haluskan Kulit dengan Racikan Tradisional

Misalnya untuk scrub, beberapa pilihan scrab seperti campuran garam dan jahe, kunyit, garam dan beras merah, coklat serta kopi. Ini semua merupakan bahan-bahan tradisional yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Dibuat dari bahan yang alami juga aman bagi kulit yang sensitif.

Ika lebih lanjut mengatakan bahwa masing-masing bahan juga memiliki khasiatnya sendiri-sendiri. Misalnya, jahe lebih menghangatkan, teh hijau untuk anti-oksidan, dan lain-lain sebagainya. Area Manager Putri Kedaton Kiki Aprilia juga mengatakan bahwa produk yang terbuat dari bahan tradisional memang tidak bisa bertahan terlalu lama. Scrub misalnya, hanya bertahan sekitar dua bulan, karena tidak mengandung bahan pengawet.

Kiki Aprilia menjelaskan, memang daya tahan bahan-bahan tradisional lebih pendek, tidak mengandung bahan kimiawi dan bahan pengawet. Untuk itu, sensasinya jika menggunakan racikan tradisional lebih terasa segar ketika menyentuh kulit.

Tidak mau kalah dengan teknologi modern, tidak sedikit tempat SPA yang mengembangkan inovasi produk berbahan rempah-rempah tradisional. Seperti warm ball yang dikreasi Putri Kedaton bagi para wanita yang mendambakan perawatan kulit dengan sensasi berbeda.

Oleh karena itu, tidak perlu susah mencari tempat perawan tubuh. Menggunakan bahan-bahan tradisional akan lebih terasa khasiat dan manfaatnya. Demikianlah uraian singkat mengenai cara menghaluskan kulit dengan racikan tradisional. Semoga dapat bermanfaat dan dapat pula menambah wawasan teman-teman Female mengenai perawatan tubuh.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Haluskan Kulit dengan Racikan Tradisional"

Post a Comment